Pengalaman sewaktu pergi

Dari pengalaman seseorang akan belajar hal baru. Tentunya akan banyak hal yang dapat diceritakan dari pengalaman hidup seseorang. Dan diblog ini saya akan menceritakan pengalaman yang cukup unik, dan dari pengalaman ini saya belajar hal baru.
Pengalaman ini terjadi waktu pertama kali saya mau memilih jurusan kuliah yang mau saya ambil.
Bagi beberapa orang pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk dipersiapkan dengan matang.
Tapi waktu itu, entah masih berfikir secara kanak-kanak atau saya masih terlalu malas untuk melanjutkan sekolah lagi dijenjang yang lebih tinggi. Saya memutuskan untuk tidak mengambil kuliah dulu , karna waktu itu saya lebih ingin bekerja.
Seiring berjalannya waktu pekerjaan yang saya dapat tidak sesuai dengan apa yang saya impikan. Mulai dari sini saya sempat berfikir bagaimana depan dengan masa depan saya, waktu mulai terbuka dengan pemikiran tersebut, saya akhirnya memutuskan untuk kuliah.
Tapi masalahnya dimulai dari sini.
Waktu mau memilih jurusan apa yang saya harus ambil. Saya tidak memikirkannya, dari semua jurusan yang ada , tiba-tiba saya tertarik dengan nama desain komunikasi visual yang sebenarnya saya tidak tau , itu jurusan apa ,nanti kerjanya bagaimana dan lain".
Karna yang saya lihat waktu itu hanyalah karna namanya yang terlihat bagus dalam pikiran saya desain komunikasi visual.
Setelah masuk tugas-tugas yang diberikan di awal semester tentang menggambar dan mengasah kekreativan dari latar belakang anak komputer saya tidak terlalu mengerti dengan hal" tersebut bahkan tidak pernah mengasah bidang tersebut.
Seiring berjalannya waktu , saya mulai suka dan terus belajar tentang dunia desain grafis, sekarang saya berfikir ini yang terbaik. Dan dari sini saya belajar , kenali dulu medan dan tempat yang akan kita sasar dengan persiapan semuanya jauh lebih mudah.
Sekian corat-coret saya di blog ini ,, seputar pengalaman ,, trimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keseruan film jaman now

Kuliner itu soal selera bukan mengikuti trend