Pilihan hari ini menentukan langkah selanjutnya

Setiap kita tentunya memiliki kehendak sepenuhnya untuk melakukan ini dan itu.
Mau kuliah dimana , mau melakukan apa , mau berbuat jahat atau baik , semuanya tergantung bagaimana kita akan bertindak untuk melakukannya.
Nah hal yang peling penting dan menyenagkan menurut saya mengenai membuat keputusan adalah ,, tentang pilihan kita . Sebab apa yang kita pilih hari ini dapat menentukan masa depan kita.
Disini saya akan menceritakan tentang pilihan yang saya rasa dulunya mungkin ini pilihan yang salah , tapi ternyata jika kita tidak menyerah maka apa yang kita anggap salah dalam mengambil sebuah keputusan bisa berubah menjadi pilihan yang tepat.
So tentunya ini semua tergantung bagaimana kita menyikapinya.
Awalnya saya sama sekali tidak mengerti tentang dunia bahasa visual dan bagaimana menvisualkan gambar menjadi bahasa komunikasi , intinya saya sama sekali tidak mengerti tentang dunia dkv , karna saya pikir dulunya ini jurusan komunikasi biasa wkwkwkw.
Awalnya saya berfikir apa yang saya lakukan disini bukanlah passion saya ,menggambar dan sejenisnya. Karna dari latar belakang sekolah teknologi komputer , sebenarnya saya ingin mengambil jurusan sistem informasi dan sejenisnya dibidang teknologi , tapi berhubung saya dulu berfikir harus cari jurusan lain untuk menambah keilmuan , jadi saya pilih jurusan lain , agar dapat saling melengkapi.
Ternyata seiring berjalannya waktu banyak hal yang saya temukan di jurusan dkv, mulai dari kesenangan mengolah visual,photograpy dan menggambar digital ,hal" dasar dijurusan ini sekarang jadi passion saya , dan dilingkuan saya juga , jurusan ini sangat diperlukan jadi apa yang saya anggap salah dulu ternyata tidak benar.
Intinya ,, jangan pernah menyerah dengan keputusan yang kita ambil ,, percaya saja dan berjuang ,, jadi orang jangan mudah menyerah 😂😂
Sekian dari saya trimakasih ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keseruan film jaman now

Kuliner itu soal selera bukan mengikuti trend

Pengalaman sewaktu pergi