Keseruan film jaman now

Salah satu hal yang paling menarik bagi saya adalah sewaktu nonton film di bioskop.
Tentunya sekarang ini perkembangan perfilman sudah sangat pesat sekali menurut saya pribadi. Karena dari segi cerita dan visual sudah sangat berkembang.
Dan salah satu genre film favorit saya adalah fantasy ,, hal - hal yang berbau imajinatif dan yang tidak pernah ada didunia ini sangatlah menarik perhatian saya.
Sangat banyak sekali kesuruan yang sangat sayang jika dilewatkan ketika ketinggalan film yang bagus hahaha. Karena bagi saya menonton film yang penuh imajinasi itu sangat disayangkan jika dilewatkan.
Tidak cuma film bergenre fantasy saja yang saya sukai ,, tapi film seperti avengers , transformers itu juga bagian yang sangat sayang jika dilewatkan ,, dan sebentar lagi film yang saya tungguh - tunggu akan keluar di bulan mei , tidak lain dan tidak bukan adalah avengers infinity war sedikit saya akan mereviewnya.
Di film ini dari trailernya akan menyuguhkan semua karakter marvel termasuk black panter yang baru - baru ini juga menghiasi studio layar lebar hehe. Tentunya akan sangat seru dimana perang besar akan terjadi dan semua pahlawan akan ikut serta dan ambil bagian , tentunya jagoanmu pasti juga akan ada disana , jika ada jagoan yang km sukai di film besutan marvel ini. Tentunya jangan lewatkan film yang menarik ini , tinggalkan semua kesibukan tugas kuliah,tugas sekolah,pekerjaan dll untuk 2 jam tayangan film ini. Jangan lewatkan keseruannya.
Oh iya sangat penting untuk menghargai karya orang lain , jadi kalau kamu menyebut dirimu pecinta film jangan nonton yang bajakan dari situs manapun dan kaset bajakan , hargailah orang lain maka kamu sendiri akan dihargai, termasuk karyanya, jika usahamu tidak dihargaikan pasti tidaklah enak , jadi usahakan nontonnya dibioskop yaa.
Sampai ketemu lagi, di bioskop kesayangan masing - masing hahaha

Komentar

  1. itu bisa disebut sebagai science fiction --> Avengers, black panther, transformer dll :D #justsaying

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya buu ,,wkwkwkw itu saya bilang tidak cuma film bergenre fantasi saja
      cuma memang kurang pahan genrenya film avenger ternyata science fiction makannya tidak saya tulis

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kuliner itu soal selera bukan mengikuti trend

Pengalaman sewaktu pergi